6 Website Font Gratis

Font Menjadi salah satu daya tarik untuk memperindah content ataupu desain. Font menjadi bagian yang baik di sadari maupun tidak memiliki peranan yang penting baik untuk membuat website, banner,illustrasi dan lain-lain. Berikut ini beberapa website yang menyediakan font secara gratis

1.dafont


dafont
dafont
dafont adalah salah satu website penyedia font yang banyak di kenal banyak orang yang bergelut di bidang desain. Namun ada batasan untuk mendownload dalam satu hari.

2.1001freefonts

1001 free font
1001 free font
1001freefont adalah salah satu website penyedia font yang banyak di kenal banyak orang yang bergelut di bidang desain.

3.FontSquirrel

font squirrel
FontSquirrel
Font squirrel adalah website untuk mencari font gratis dan bisa di gunkan untuk komersial.


4.FontFabric

font fabric
FontFabric
font fabric adalah merupakan salah satu website yang menyediakan font secara gratis. Tampilan website fontfabric berbeda dengan website lain. font fabric memiliki tampilan seperti website yang meyediakan logo atau illustration art.


5.Font Space

font space
font space


font space adalah merupakan salah satu website yang menyediakan font secara gratis. font pada website ini tidak begitu banyak namun masih bisa di jadikan refferensi bagi anda yang mencari font.


6.Urban Font

urban free font
urban font
font fabric adalah merupakan salah satu website yang menyediakan font secara gratis. urban font tidak selengkap 1001font atau dafont tapi bisa di jadikan salah satu referensi.

100 best free font

Reference:

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer