10 Javascript Framework Untuk Mobile Developer

Buat anda para developer mobile yang biasa menggunakan native language untuk membuat mobile berikut ini ada beberapa javascript framework untuk mobile.

1.jQuery Mobile 

jQueryMobile
jQuery Mobile
jQuery Mobile adalah user interface system berbasis HTML5 dirancang untuk membuat situs web responsif dan aplikasi yang dapat diakses pada semua smartphone, tablet dan desktop yang perangkat.

2. Appcelerator Titanium

Appcelerator Titanium
Appcelerator Titanium
Titanium Appcelerator adalah platform mobile generasi berikutnya yang dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Apple dan Android.

3. The M-Project

the M project
The-M-Project adalah suatu framework berbasis HTML5 JavaScript mobile yang membantu Anda membangun aplikasi mobile yang besar, cepat dan mudah.

4. Sencha

sencha
sencha
Sencha Touch memiliki fitur lengkap dan library widget didasarkan pada perpustakaan Ext JS JavaScript dan ditargetkan untuk Kelas A WebKit browser. Framework HTML5 kinerja tinggi ini dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk beberapa sistem operasi mobile, termasuk iOS, Android, BlackBerry OS dan Kindle.

5. Zepto

zeptojs
Zeptojs
Zepto adalah library JavaScript minimalis untuk browser modern dengan sebagian besar API jQuery-kompatibel. Jika Anda menggunakan jQuery, Anda sudah tahu bagaimana menggunakan Zepto.

6. DHTMLX Touch

DHTMLX Touch

DHTMLX Touch adalah JavaScript library open source gratis untuk membangun HTML5 berbasis aplikasi web mobile. Ini bukan hanya satu set widget UI, tapi framework lengkap yang memungkinkan Anda untuk membuat eye-catching, aplikasi web yang kuat yang berjalan pada iOS, Android, dan platform mobile lainnya

7. jQTouch

jQTouch
jQTouch
Zepto / jQuery adalah untuk plugin untuk mengembangkan web mobile pada iPhone, Android, iPod Touch, dan perangkat smartphone lainnya.

8.LungoJs

lungojs
lungojs

LungoJs adalah framework berdasarkan HTML5 untuk pengembang yang ingin merancang, membangun dan berbagi aplikasi perangkat lintas.

9. TreeSaver

treesaver
treesaver
Treesaver adalah framework JavaScript untuk membuat majalah gaya layout menggunakan HTML standar-compliant dan CSS.

10. Mobilize.js

mobilizejs
mobilizejs

Mobilize.js merupakan framework HTML5 dan Javascript untuk mengubah situs ke situs mobile. Berdasarkan konten web yang ada, Anda dapat membuat situs mobile dengan mudah.



Note: Jika ada yang ingin menulis ulang di blog, forum,social media dll sebaiknya di cantumkan sumbernya yaitu https://muhammadyasin89.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer