13 Website Referensi untuk Logo Designer


Buat anda para logo designer atau designer yang mendapatkan pekerjaan untuk membuat logo, tidak menutup kemungkinan anda harus mencari inspirasi dari website atau google image, agar logo anda lebih terarah ada beberapa website yang dapat anda jadikan patokan untuk membuat website

1. Logofaves

logofave
Logo fave memiliki lebih dari 100 konsep logo, anda dapat mencari banyak referensi logo di website ini. Pada website ini disediakan tombol rate, design yang memiliki rate yang tinggi akan dimasukkan kedalam webstie 99Design sehingga designer bisa mendapatkan project yang besar.

2.Logopond

logopond
logopond adalah website yang memiliki banyak referensi untuk logo, yang bagus dari website ini adalah website ini sudah membagi logo menurut kategori sehingga memudahkan anda mencari apa yang anda butuhkan.

3. Logoed


logoed
logoed adalah website yang mengajarkan kita cara untuk branding salah satunya adalah logo.

4. Logospire


logospire
Logospire adalah salah satu referensi website untuk para designer logo. Website ini sangat berguna bagi anda para designer logo.

5.  Underconsideration


brandnew
Brandnew adalah website untuk awward, conference, dan job board dibidang website. Website ini berguna agar designer mengetahui trend logo sekarang. Banyak artike bagus yang anda bisa dapatkan dari sini.

6. creattica

creattica
Creattica adalah sebuah galeri inspirasi menampilkan karya desainer, seniman, dan fotografer dari seluruh dunia

7.Logooftheday

 
logooftheday

logo of the day adalah website referensi untuk para designer logo, logo ini berisi lebih dari 100 logo anda juga dapat memberikan rate dan meninggalkan komentar tentang logo pada website ini.

8.logolounge

logolounge
LogoLounge lahir dari kebutuhan untuk cara yang lebih efisien untuk menemukan bahan referensi untuk logo. Dengan lebih dari 170.000 logo, LogoLounge telah menjadi referensi yang sangat diperlukan untuk setiap desainer logo. Dan karena hanya biaya $ 100 untuk meng-upload logo unlimited, LogoLounge juga kompetisi desain internasional yang paling terjangkau.

9.Logogala

logogala
logogala adalah website pribadi milik Deron Sizemore yang berisikan tentang refernsi logo. Website ini bisa jadi salah satu acuan anda untuk membuat logo.

10.Logomoose

logomoose
Logomoose adalah komunitas desain logo menampilkan logo terbaik dari desainer grafis profesional di seluruh duniaLogomoose telah menampilkan logo 5783 dan memiliki 3705 logo lain untuk menginspirasi designer dengan membuat total 9486 logo yang diajukan oleh 7241 desainer logo.

logomoose menyediakan feature rate setiap logo yang dipost dan pemenangnya akan masuk ke website 99design 

11.logodesignlove

logodesign
Logo design adalah  website yang berisi artikel tentang logo bagaimana mendapat konsep, dan awward. Website ini sangat bagus untuk brainstroming di bidang design terutama logo.

12. 99Design

99design
99Design adalah web untuk mencari referensi tidak terfokus pada logo. 99Design adalah web portal yang menghubungkan antara para designer dan pembeli, atau biasa disebut costumer. Segala sesuatu yang di post di 99Design tidak dapat anda ambil karena disertai dengan copyright.

13. creativeblog

creativeblog
Creative blog berisi artikel-artikel yang berhubungan dengan design walaupun tidak terfokus pada logo namun blog ini dapat anda jadikan salah satu referensi yang bagus untuk membuat logo.

Note: Jika ada yang ingin menulis ulang di blog, forum,social media dll sebaiknya di cantumkan sumbernya yaitu https://muhammadyasin89.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer