10 Website untuk Belajar Online

Untuk anda yang sibuk dan tidak ada waktu, anda tidak perlu pusing karena anda bisa belajar dimanapun dan kapanpun. Berikut 10 website untuk belajar online

1.KhanAkademy


khanacademy
khanacademy
website ini di didirikan oleh Salman Khan pada tahun 2006, situs non-profit ini sekarang memiliki lebih dari 4.000 video pendidikan meliputi topik dari keuangan untuk animasi untuk sejarah seni. Setiap video adalah sekitar sepuluh menit.

2.SkillShare

skillshare
skillshare

 

Moto Skillshare adalah: "Belajarlah dengan cara yang Berbeda." Situs ini mengusulkan jenis baru model untuk pendidikan online siapapun dapat mendaftar untuk mengambil kelas, dan siapa saja bisa mendaftar untuk mengajar. Instruktur menentukan harga untuk kelas mereka (biasanya cukup rendah, sekitar $ 15 - $ 30) dan memutuskan apakah mereka ingin mengajar secara pribadi atau berlaku untuk mengajar kelas online global. Situs ini memiliki jangkauan yang sangat luas persembahan.

3.Codeacademy

codeacademy

 

Misi Codeacademy digambarkan dari pernyataannya,"Pendidikan rusak.Bantulah kami membangun dunia pendidikan layak. ".Codeacademi melihat  Sistem pendidikan Amerika yang perlu direboot, dan Codeacademy menawarkan solusi yang layak. Seperti Skillshare, Codeacademy menawarkan kursus yang dibuat oleh pengguna untuk pengguna. Codeacademy itu fitur halaman rumah "track" yang memungkinkan siswa untuk belajar keterampilan pemrograman dari bawah ke atas melalui tutorial sederhana dan latihan interaktif. Sepanjang jalan pengguna mendapatkan lencana dan meningkatkan total skor mereka. Aspek yang gamified situs membuatnya agak adiktif dan terlalu banyak menyenangkan untuk sesuatu pendidikan.

4.Lynda

lynda
lynda

 

Dengan $ 25 per bulanpengguna bisa mendapatkan akses tak terbatas ke perpustakaan lynda.com murah dari lebih dari 1.800 program video yang mencakup berbagai mata pelajaran. Software tutorial situs sangat berguna ketika mencoba untuk memoles program Anda belum digunakan dalam beberapa saat atau mempelajari keterangan dari versi yang baru dirilis dari favorit yang lama. Menurut co-founder Lynda Weinman situs dapat membantu pengguna menjaga keterampilan mereka up to date: "Ini bisa menjadi perbedaan dalam mendapatkan pekerjaan baru atau mendapatkan kemajuan dalam pekerjaan Anda atau mencapai hal-hal yang ingin Anda capai hari ini," katanya mengatakan dalam sebuah video pengantar.

5. EdX

edx
edx

Didirikan dan dikelola oleh powerhouses pendidikan Harvard University dan Massachusetts Institute of Technology, edx fitur "pembelajaran dirancang khusus untuk studi interaktif melalui web." Situs ini saat ini menawarkan kursus online dari Harvard, MIT dan Berkley, dan berencana untuk memasukkan kelas dari Wellesley, Georgetown, dan University of Texas di musim gugur. Meskipun situs tersebut mengklaim memegang siswa dengan standar tinggi sekolah yang terlibat yang dikenal, pengguna menerima sertifikat daripada kredit untuk menyelesaikan kursus. Saya telah menyertakan EDX di sini karena memiliki sejumlah kelas yang terdaftar untuk musim panas ini, tapi ada baiknya ada yang MOOCs (kursus online yang besar terbuka) yang tersedia melalui sejumlah program, termasuk Yang iSchool.

6.1stwebdesigner

1stwebdesigner

Setelah menganalisis fokus baru kami di sini di 1WD, yang pada dasarnya adalah mengajar dengan metode baru, desainer tentang desain web dan membantu mereka meningkatkan keterampilan mereka dan untuk memulai dalam bisnis, kita menyadari bahwa kita benar-benar perlu untuk pergi sedalam mungkin ke dalam dasar-dasar atau hal-hal teknis. Dua hal dasar yang masih hilang dari situs web, dan kedua adalah mendalam perkenalan dan diskusi tentang HTML5 dan CSS. Oleh karena itu salah satu tugas kami untuk periode berikutnya mengajarkan Anda tentang kedua teknologi dan, setelah ini, untuk membuat beberapa tutorial untuk Anda. Jadi dalam dua sampai tiga bulan ke depan, saya akan mencakup aspek front-end desain web, coding dasar dan tutorial tentang mereka. Buckle up dan bersiap-siap untuk menjadi lebih baik dalam coding!


7.Learnable

learnable
learnable
Learnable adalah website untuk belajar web dan desain. Anda dapat bergabung ke dalam learnable dengan membayar $29 perbulan bonus 14 trial free atau $149 pertahun sudah dipotong $199 bonus  kursus tidak terbatas dan buku tidak terbatas.Dalam website ini terdapat  4,491 Videos, anda mendapat akses yang tidak terbatas, bermacam-macam topik, anda bisa mendapatkan buku yang digunakan oleh universitas, semua skill level.

8.DevelopPHP

developphp
developphp
Website ini tempat belajar design dan programming. Website ini terdiri dari 500+ hd video tutorial dan memiliki banyak referensi perpustakaan kode . Pada developphp terdapat materi android dev,flash actionscript, android dev, vector dan 3D,web hosting.

9.TreeHouse

treehouse
Misi dari treehouse adalah untuk membawa pendidikan Teknologi terjangkau untuk orang-orang di manapun mereka berada, dalam rangka untuk membantu mereka mencapai impian mereka dan mengubah dunia. Untuk menjadi treehouse member terdapat 2 jenis membership, Basic anda harus membayar $25 perbulan atau Pro anda harus membayar $49 perbulan.

10.W3schools

w3schools
Siapa yang tidak tahu w3schools. w3schools dijadikan referensi bagi mereka yang memkbuat website. W3school memecah kode menjadi lebih spesifik dan lebih kecil scopenya, w3school mencakup hampir semua dari perkemabangan website sekarang.


Note: Jika ada yang ingin menulis ulang di blog, forum,social media dll sebaiknya di cantumkan sumbernya yaitu https://muhammadyasin89.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer