5 Hal yang diinginkan Perusahaan Dari Pekerjanya

Jika anda seorang pekerja ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui agar anda mengetahui apa keinginan perusahaan anda. Secara garis besar keinginan semua perusahaan sama.Berikut beberapa keinginan perusahaan:

1. Anda Mendatangkan Profit

Pastinya semua perusahaan ingin anda bisa mengerjakan perkerjaan anda, karena anda di hire untuk mengerjakan tugas yang mendatangkan profit bagi perusahaan anda. Kadang ada perusahaan yang mengharuskan pekerjanya untuk berfikir kreatif hal ini juga ditujukan agar pandangan client bagus terhadap perusahaan. Perusahaan juga akan menghargai anda jika anda dapat mendapatkan Awward atas nama perusahaan.

2. Anda Mengerjakan Kewajiban Anda

Perusahaan meng-hire anda agar anda dapat mengerjakan kewajiban anda yaitu mengerjakan tugas dari perusahaan anda sebaik mungkin. Jika anda mengerjakan kewajiban anda secara cepat anda dapat naik pangkat atau mendapatkan bonus.

3. Anda Disiplin Waktu

Semua Perusahaan menginginkan pekerjannya untuk tepat waktu baik ketika datang maupun pengumpulan report atau penyelesaian project. Jika anda tepat waktu maka perusahaan akan menghargai anda.

4. Anda Loyal Terhadap Perusahaan

Semua perusahaan ingin loyalitas dari pekerjanya. cuman bukan semua pekerja, loyalitas yang diharapkan adalah dari mereka yang memang membantu memajukan perusahaan tersebut.

5. Anda Dapat dipercaya

Perusahaan mengharapkan para pekerjanya agar dapat dipercaya sebagai contoh tidak membocorkan rahasia perusahaan dan tidak menjual nama perusahaan tanpa sepengetahuan perusahaan. Banyak dari hal-hal yang saya gambarkan diatas yang biasanya di tulis di perjanjian kontrak kerja.

Note: Jika ada yang ingin menulis ulang di blog, forum,social media dll sebaiknya di cantumkan sumbernya yaitu https://muhammadyasin89.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer