10 Project Management Software

Jika anda adalah seorang project manager atau orang yang bekerja dengan tim. Software Project management sangatlah berguna bagi anda. Berikut ini beberapa software yang projcet management:

1.activeCollab


Feature :
1.Sebuah Kolaborasi Hub Proyek untuk Tim Anda

Semua pengatur dan pengelolaan data proyek anda dalam satu sistem terpusat dan berguna bagi setiap manajer proyek dan setiap tim:
  •   Semua orang tahu mendapatkan informasi yang paling up to date
  •      Kesalahan karena miskomunikasi berkurang karena ActiveCollab membuat semua orang pada halaman yang sama
  •      Kolaborasi dan pemberitahuan alat-alat yang dibangun langsung ke dalam alur kerja anda
2.Keamanan dan Kolaborasi
Kolaborasi proyek bekerja hanya jika anda memiliki semua orang yang terlibat.Mengumpulkan tim untuk bekerja sama, mendiskusikan proyek dan tugas, bertukar file dan banyak lagi.Anda juga dapat melibatkan klien, kontraktor, pemasok dan orang lain yang bekerja dengan anda, sementara anda memiliki kontrol penuh atas apa yang mereka lihat dan lakukan.
  •  Peran berbasis sistem perizinan yang memberikan anda kontrol penuh
        
  •  Pengguna non-admin hanya dapat melihat proyek-proyek yang mereka kerjakan
       
  •   Menentukan proyek bagian masing-masing pengguna memiliki akses ke
       
  •   Cukup menandai data proyek sebagai swasta untuk memastikan bahwa itu dapat dilihat oleh tim anda, tetapi tidak untuk klien anda
 3.Personalized Home Screen
Setiap orang yang terlibat dalam proyek memiliki kebutuhan yang berbeda. Klien biasanya menginginkan sebuah gambaran singkat dari proyek mereka. Manajer membutuhkan alat untuk membantu mereka memantau kemajuan di beberapa proyek dan tim. Karyawan ingin daftar sederhana tugas mereka, akses ke pengingat dan jadwal mereka dapat dengan mudah mengikuti. Itulah sebabnya ActiveCollab memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan dan mengkonfigurasi layar rumah mereka sendiri dan mengoptimalkan mereka untuk kebutuhan mereka.  
  •      Personalisasi layar awal ActiveCollab anda dengan tab dan widget
  •      Apakah semua informasi penting tepat setelah log in ke ActiveCollab anda
  •      Pra-mengkonfigurasi pengaturan layar awal untuk klien tertentu, karyawan, mitra, dll

2.Assembla



Feature :
1.Workspace Overview
 Tampilan yang friendly dan mudah di mengerti untuk orang awam sehingga mudah di gunakan.

2.Managemen tugas dan masalah
 Membantu tim anda secara efisien mengatur rilis, squash bugs, dan mengelola proses pengembangan anda. Apakah anda sedang membangun sebuah website, aplikasi, atau perangkat lunak untuk pesawat ruang angkasa, alat manajemen tugas Assembla akan membantu anda bekerja lebih cerdas dan lebih cepat.

3.subVersion,GIT, and Perforce
Subversion yang terbaik di dunia, Git kaya fitur, dan on-demand Perforce hosting, semua terintegrasi dengan tugas-tugas anda. Dengan mudah mencari file online, membandingkan revisi, menggabungkan kode dan mempertahankan basis kode yang berkelanjutan. Dengan mengklik sebuah tombol, melakukan penyebaran dilacak.


4.Kolaborasi Sosial
Anda dapat menujuk siapa saja dan semua orang di tim akan memfokuskan perhatian kepada orang yang tepat dan tempat yang tepat. Menghilangkan kebutuhan untuk rantai email panjang dan memusatkan semua komunikasi dengan alat kolaborasi klasik seperti wiki, papan pesan dan file sharing. Gunakan Activity Streaming untuk memahami laju tim dan memiliki waktu singkat proyek.
5.Managemen Tim dan Client 
Puluhan ribu agen, konsultan dan agen outsourcing mempercayai Assembla untuk menjadi tuan rumah proyek Client mereka. Masukan proyek lengkap anda ke dalam ruang kerja dan memberikan kode, tugas dan dokumentasi. Berkolaborasi dengan klien, melacak pengeluaran waktu untuk penagihan dan pengendalian perizinan.
 

3.Basecamp


Feature : 
1.Untuk pemilik bisnis
Basecamp membantu anda tetap di atas setiap proyek dalam bisnis anda. Anda akan selalu melihat gambaran besar, apa yang sedang berlangsung, apa yang akan terjadi berikutnya, dan siapa yang bertanggung jawab atas apa.
 
Selain itu setiap pagi anda akan secara otomatis mendapatkan email ringkasan eksekutif dari Basecamp mengatakan dengan tepat apa yang terjadi kemarin.

2.Untuk Project manager 
Basecamp membantu anda menentukan dan mendelegasikan pekerjaan, menetapkan tenggat waktu, review work in progress, mengevaluasi apa yang tersisa untuk dilakukan.

Anda juga dapat menjadwalkan pertemuan, tetap stakeholder up to date, tahu siapa yang mengerjakan apa, memberikan umpan balik, dan menjaga pekerjaan tetap berjalan tanpa ada hambatan.


3.Jika anda bekerja di dalam project
 Basecamp memungkinkan anda melacak tugas anda dan memeriksa hal-hal off ketika mereka selesai.

Basecamp juga merupakan tempat yang bagus untuk mengirim pekerjaan untuk diperiksa, brainstorming ide dengan rekan kerja, toko aset proyek penting (logo, dokumen, dll), dan pekerjaan ini ke atasan atau manajer juga.

4.Central Desktop


 Feature :
1.Kolaborasi online:
  •      Membuat semua barang-barang yang dapat diakses dari mana saja. File, kalender, percakapan, rencana proyek ... semua itu. Akses versi terbaru dari segala sesuatu di tempat kerja, dari rumah dan bahkan on-the-go.
  •      Mempercepat proses bisnis yang ada. Secara otomatis menetapkan tugas, memperbarui database, mengirim email pengingat dan dokumen rute untuk persetujuan. Kesibukan rutin kurang sama dengan produktivitas nyata.
  •      Merobohkan dinding antara anda, vendor dan pelanggan. Berbagi dan berkomunikasi dengan mudah dengan pihak ketiga seperti yang anda lakukan dengan orang-orang di rumah anda.
2.Memiliki fitur yang berbeda untuk berbagai jenis Usaha
  • Tim pemasaran dan agen kreatif: SocialBridge untuk marketer dan SocialBridge untuk Lembaga mempercepat persetujuan kreatif dan membantu tim bekerja lebih erat dengan client dan vendor.
  •      Perusahaan sedang ke perusahaan besar: SocialBridge untuk Enterprise membantu unit bisnis bekerja sama di kantor yang berbeda dan zona waktu, tanpa memerlukan banyak bantuan dari IT.
  •      Usaha kecil dan departemen: SocialBridge Profesional menyediakan segala yang dibutuhkan untuk bekerja seperti suatu perusahaan dengan harga-usaha kecil. 

5.Confluence


Feature :
1.Kolaborasi Tim

Mendistribusikan agenda yang jelas, mencatat, dan memberikan tugas sesudahnya. Dengan semua catatan anda dan item tindakan di satu tempat, anda dapat memberikan email.

2.Agile Development
Produk besar memerlukan perencanaan yang sama besar. Dokumen, mendiskusikan, dan persyaratan produk track sehingga pengembang Anda dapat memukul tanah berjalan.


3. Knowledge Base
 Mengatur ruang basis pengetahuan yang berfungsi penuh anda dalam beberapa klik. Confluence dapat mengatasinya.

4. Add-ons
 Perluas Confluence sesuai dengan kebutuhan anda dengan tema kustom, alat diagram, solusi manajemen alur kerja, dan ratusan add-ons lainnya di Atlassian Marketplace. Kemungkinannya tak terbatas.

6.Kapost


 Feature :
1. Software yang mudah digunakan
Kapost membuat pemasaran konten mudah dengan mengelola setiap langkah dari proses dalam satu platform.

2. Strategi
 Praktek terbaik dalam pemasaran konten adalah untu menargetkan setiap aset untuk persona pembeli tertentu pada tahap tertentu dalam pembeli. Kapost mencampurkan struktur strategis ini secara langsung ke dalam aplikasi, di mana itu terlihat oleh semua kolaborator, dengan menggunakan Kapost alur kerja dapat dimanfaatkan dalam analisis.

3. Organisasi

Membangun dan mengelola operasi pemasaran konten yang efektif memerlukan organisasi volume tinggi aset konten dan kampanye. Kapost menyediakan organisasi ini melalui:

  • Sebuah dashboard konten yang kuat yang menunjukkan setiap aset bersama dengan satu set sepenuhnya disesuaikan kolom
  •  Sebuah kalender pemasaran yang menunjukkan tanggal kunci untuk aset konten dan Campaign
  •   Campaign view yang menampilkan semua berbagai kampanye konten dan aset yang berbeda milik masing-masing
4. Workflow

Kapost mengotomatisasi alur kerja konten sehingga Anda dapat memiliki scalable, operasi yang efektif. Secara khusus Kapost menyediakan:

  •      Submission Ide: Izinkan kolaborator untuk mengirimkan konsep konten untuk mudah penolakan / persetujuan
  •      Workflow Customizable: Tentukan set berbeda tugas alur kerja untuk jenis konten yang berbeda
  •      Pemberitahuan: notifikasi email Otomatis yang menyimpan semua informasi kolaborator
5.All-in-One
Kapost mengelola semua jenis konten yang berbeda dalam satu platform.

Kapost dapat mengelola posting blog, video, eBook & kertas putih, posting media sosial, presentasi dan infographics, email, halaman arahan dan webinar.

6.distribusi

Dengan satu klik pengguna dapat mempublikasikan konten mereka ke semua saluran digital mereka, termasuk:

  •      CMS (Kapost terintegrasi dengan semua platform utama)
  •      YouTube & Slideshare
  •      Jaringan sosial: Facebook, Twitter, LinkedIn, Tumblr
  •      Marketing Automation: Eloqua dan Marketo
  •      CRM
  •      Sistem Webinar
 7.Analytics

Ketika Anda mempublikasikan konten di seluruh saluran yang berbeda, Kapost agregat metrik kinerja dari semua saluran tersebut dan menampilkannya dalam satu tempat pusat. Sistem menampilkan metrik dari setiap langkah dari proses, termasuk:

  •      Ide yang diajukan
  •      Konten yang dipublikasikan
  •      Links (konten) yang diperoleh
  •      Konten views
  •      Konversi konten (yaitu # konten telah menghasilkan lead)

7.Producteev


Feature :
1.Tugas
Mengkoordinasikan dan tugas lengkap dengan tim anda. Memberikan tugas kepada rekan tim. Tambahkan tanggal jatuh tempo, label dan catatan. Ikuti tugas, melacak kemajuan dan mengukur hasilnya.


2. Proyek
Tidak ada batasan: membuat sebagai banyak proyek yang anda inginkan, di sejumlah tim dan peserta. Jauhkan tugas Anda terorganisir dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.


 3.Activity Feeds
Jauhkan semua anggota tim yang tahu dan up-to-the-menit dengan aktivitas sungai. Pastikan bahwa semua orang di sinkron dan pada tugas.

4.Jaringan
Mengelola tugas dan proyek-proyek di tingkat organisasi Anda. Mendaftar dengan alamat pekerjaan Anda untuk diundang pada jaringan perusahaan Anda.
 

 

8.Redbooth

 

 Feature :
1.Sangat Mudah untuk digunakan
  • Membuat & Mengelola Tugas
Mudah mengatur tim dan proyek untuk memastikan visibilitas dan akuntabilitas, yang memungkinkan tim Anda untuk mendapatkan lebih sempurna. 
  • Pelaporan Tugas
Seketika melihat kemajuan dan tonggak dengan pandangan beban kerja redbooth, kalender tonggak dan efisien Gantt charting

2.File dan Konten manajemen
Mudah berbagi, mencari dan bekerja pada dokumen saat ini.
Dilengkapi dengan penyimpanan file gratis dan terintegrasi dengan: Dropbox, Box, Google Drive

3.Update sederhana seperti email
Membuat dan menanggapi tugas dan percakapan langsung dari Redbooth atau klien email Anda

4.Mobile Apps
Tetap terhubung dengan telepon dan tablet klien untuk iOS dan Android

5.Mendukung beberapa Bahasa
Klien web
Redbooth mendukung bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Catalan, Spanyol, Portugis, Cina Sederhana, dan Jepang.

9.TeamLab


 Feature :
  1. Project Management toolset;
  2. Gantt Chart;
  3. CRM system;
  4. Online Office Apps;
  5. Document management feature set;
  6. Email aggregator;
  7. Business collaboration tools;
  8. Calendar.

10.Time Doctor

  
Feature :
 1.Time Tracking 
 Ketika Anda secara akurat dapat melacak di mana waktu yang dihabiskan dalam bisnis Anda, akan lebih mudah untuk memastikan bahwa setiap orang bekerja secara efisien.

2.Menghindari Gangguan
 Kita semua mendapatkan terganggu tidak peduli seberapa efisien kita . Time Doctor membantu Anda tetap fokus ketika Anda mendapatkan terganggu dari pekerjaan .

3. Website dan Aplikasi Monitoring
 Time Doctor  memberikan wawasan rinci tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda sehingga Anda tahu di mana kelemahan Anda dan dapat meningkatkan mereka .

4. Integrasi
 Time Doctor  adalah alat yang sangat kuat sendiri, tetapi ketika Anda mengintegrasikan dengan perangkat lunak lain itu menjadi lebih kuat.


5.Recording screenshot
 Time Doctor memiliki kemampuan untuk mengambil screenshot dari layar komputer setiap beberapa menit. Fitur ini berguna untuk tim terpencil, dan sering kurang penting di lingkungan kantor. Layar juga berguna untuk beberapa jenis perusahaan seperti toko desain yang dapat menggunakannya untuk meninjau proses kerja dan meningkatkan produktivitas.

6.Amazing Reporting Tools 
Jenis laporan Time Doctor memungkinkan Anda untuk melihat kedua hal yaitu  tingkat tinggi dan detail rincian di mana waktu yang banyak dihabiskan dalam proyej. Beberapa laporan yang tersedia adalah:
  • Laporan Poor Time 
     Melihat berapa banyak waktu kerja setiap anggota tim telah menghabiskan di situs seperti Facebook dan Youtube.
  • Laporan Absen
     Melihat siapa yang tidak hadir atau terlambat setiap hari, bahkan jika mereka bekerja dari rumah.
  • Laporan Penggunaan Web & App 
     melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan di mana website & aplikasi selama hari kerja.
  •  Laporan Tugas
Lihat to-the-kedua berapa banyak waktu yang dihabiskan setiap orang pada setiap tugas yang mereka kerjakan. 

 Gunakanlah software menurut kebutuhan anda dan pilihlah secara bijaksana.
  Note: Jika ada yang ingin menulis ulang di blog, forum,social media dll sebaiknya di cantumkan sumbernya yaitu https://muhammadyasin89.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer