7 Software untuk E-mail Blast

Pernahkah anda mendapatkan email baik itu tentang diskon, perusahaan francise atau apapun itu? Pernahkah anda menggunakan cara serupa untuk membangun brand anda? Menggunakan email blast adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk mempromosikan baik produk anda.

Berikut ini adalah beberapa software untuk email blast:

1.mailChimp

mail Chip
mailchimp  dibuat tahun 2001, sekarang memiliki lebih dari 7 miliar orang dan bisnis man di seluruh dunia. mail chip dapat membantu anda untuk mengirim email marketing, email otomatis, dan promosi product anda. mailchimp juga menyediakan laporan secara detail untuk anda sehingga anda bisa mengevaluasi promosi anda.


2. Send Blaster

SendBlaster
SendBlaster dibuat di akhir tahun 1990.SendBlaster adalah software email massal. dengan menggunakan sendBlaster mengelola daftar alamat menjadi mudah. Anda dapat menggunakan sendblaster secara free dan professional. sendBlaster menyediakan analisis hasil dari email blast anda.

Anda dapat menggunakan versi gratis untuk percobaan menggunakan email blaster software.


3. Exact Target

exacttarget
ExactTarget marketing cloud dimiliki oleh salesforce sejak juli 2013. Salesforce sendiri berdiri tahun 1999. Exact Marketing cloud mengabungkan exactTarget dan social marketing solution terkemuka seperti Radian6,Buddy Media, dan Social.com untuk membuat digital marketing platform yang paling kuat.

Target dari exactTarget dari business-to-business dan non-profil, dan beberapa perusahaan besar di bidang business-to-costumer. ExactTarget di gunakan oleh beberapa perushaan besar seperti Forrester Research Inc.,AdAge, The Wall Street Journal,CNBC, dan Mashable.

4. Constant Contract

constantContract
Constant contract dibuat tahun 1995 pada saat itu masih di kenal dengan "roving software" dibuat di loteng toko sempit di Brookline, Massachusetts. Pada tahun 2005 constant contract memiliki 50000 konsumen.

Constant contract di targetkan pada bisnis kecil menengah, karena visi dari constant contract adalah mengurangi angka kegagalan dalam membangun bisnis. constant contract menyediakan data dari newslatter email, survey, events, promosi facebook,daftar online dan lain-lain.constant contract juga menyediakan seminar dan training bagi para konsumernya.

5. myEmma

myEmma

Emma adalah software yang intuitif yang membantu lebih dari 45000 bisnis dan agensi creative untuk melakukan marketing. Emma memiliki fitur seperti content editor, email template untuk mobile, smart automation, dan segmentasi daftar yang canggih.

6. infusionsoft

infusionsoft

Infusionsoft mulai di kenal di 2002 saat kantornya pindah ke circa dari rumah co-fundernya. infusionsoft bermula sebagai bisnis kecil dan 50% dari karyawannya memiliki atau bekerja di bisnis kecil.

Infusionsoft mengabungkan sales dan marketing di satu sistem yang membantu enterpreneur menghemat waktu, dan menyederhanakan bisnis. anda juga mendapatkan edukasi yang membantu anda untuk lebih terorganisir.

7. AWeber

AWeber
AWeber  dibuat pada tahun 1998 dan memliki 120.000 small bisnis, blogger, dan enterpreneur dari penjuru dunia. web-based tools membantu bisnis berkembang dan tetap menjalin hubungan dengan konsumer dan calon konsumer melalui email.

Anda dapat menggunakan AWeber dengan membayar $1 dan mendapat trial untuk 30 hari dan jika anda ingin berlangganan anda harus membayar $19/bulan. Dengan join AWeber anda bisa mendapatkan tips dari marketer sukses dan latihan yang baik untuk promosi produk.


Note:  Jika anda ingin menggunakan email blast pakailah sesuai dengan kebutuhan anda. anda juga harus menargetkan minimal daftar email yang anda punya sehingga anda tidak sia-sia menggunakan email blast software.

Reference:

Comments

Popular posts from this blog

10 CMS untuk Forum

11 Website yang Membayar Anda untuk Meng-upload File

10 Soal Ujian dari Perusahaan untuk Web Programmer